enisusanti

BiNusian weblog

Software Office Online iNetWord Version 2 (Beta)

Untuk Anda yang kerap mengerjakan aktivitas tulis menulis dokumen, iNetWord siap jadi sahabat setia. Setumpuk template desain siap pakai sudah  tersedia dan bisa cepat diakses pengguna. Desain cukup bervariasi, mulai dari konten blog, faksimili, sampai website. Bahkan desain untuk membuat album foto online pun ada. Gambar-gambar gratisan untuk latar maupun penghias dokumen juga sudah disiapkan.
Versi 2 tahap beta ini cukup gegas loading-nya ketika kami coba (tak sampai 10 detik/tergantung koneksi). Proses registrasinya pun tak bertele-tele. Cukup dengan membuat user ID, password,  beberapa informasi pribadi, dan menyetujui syarat-syarat yang diajukan iNetWord.
Fitur dan fasilitas yang dikemaskan iNetWord sebagai pengolah kata terbilang cukup memadai. Selain menyunting dokumen, Anda juga bisa mempublikasikannya di web iNetWord, web Anda sendiri, atau di blog  yang Anda miliki. Terintegrasi juga fasilitas pencari lewat, antara lain, Google, Yahoo, dan Wikipedia. Pengelolaan dokumen dipermudah dengan sistem folderisasi. Sementara untuk kemudahan bekerja dengan multidokumen, iNetWord menerapkan sistem tab.
Keterbatasan yang mungkin akan sedikit mengurangi kepuasan pengguna adalah kompatibilitas format dokumen.  iNetWord akan menyimpan file dokumen di server atau di PC Anda hanya dalam format HTML, DOC (Word 97-2003), dan PDF.  (Liana T)
Alamat web        :   www.inetword.com
Jenis                     :    Gratis
Fasilitas               :   pengolah kata
135810p
sumber : infokomputer

This entry was posted on Monday, December 14th, 2009 at 10:35 pm and is filed under Uncategorized. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply





XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>